Detail Wedding

Detail wedding

Selasa, 29 September 2015

Review Bridal Part 2

Hai, kali ini saya dan cami bikin appointment ke Varia Bridal yang berlokasi di Kelapa Gading. Sebelumnya sempet tanya2 temen yang pernah pake bridal ini, katanya sih oke, udah gitu yang menariknya foto nya bekerja sama dengan Picture House :)
1. Pearl Package (Rp.26.800.000)
Wedding gown (kalo gak salah inget second dapetnya)
Photo prewed in&outdoor (by Picture House)
Bridesmaid gown + make up
Jas bestman
Make up mama (2 no retouch)
Album uk 20x30
Liputan buat hari H
Canvas uk 60x90
Wedding car 8 jam
Hand bouquet + corsage

2. Jade Package (Rp35.800.000)
Untuk paket yang ini isinya kurang lebih sama kayak paket diatas, bedanya:
Wedding gown (new ready stock)
DVD photoclip
ada tambahan canvas uk 40x60

Kalo kata temen sih bonus2nya masih bisa di nego lebih banyak lagi. Tapi karena kemaren emang tujuannya liat2 dulu jadi saya dan cami gak nego abis2an deh..hehehe.. So far, paketnya sih menarik dan terbilang murah karena uda termasuk liputan hari H. Tapi masalahnya menurut saya pilihan gaunnya gak gitu banyak, dan pas kemaren nyobain beberapa gaun disana gak ada yang cocok..hehehehe.. Akhirnya kita bilang ke marketingnya nanti kita pikir2 dulu deh..

Setelah dari Varia, tadinya saya mau mampir ke Wedding Boutique, secara sebelahan sama Varia. Tapi pas kesana ternyata full, dan masih harus nunggu 2 pasangan lagi..huhuhuhu.. Padahal pengen ngeliat gaunnya.. Tapi cami kurang setuju di Wedding Boutique, karena gak ada paketannya, cuma nyediain sewa gaunnya aja.

Baiklah, daripada tambah panjang debatnya sama cami, akhirnya kita putusin buat ngeliat showroom nya Catherine Bridal lagi (gak bisa move on)..hehehehe.. Pas nyampe disana ternyata yang ngelayanin kita itu sama dengan yang di pameran kemaren (baca disini). Jodoh banget emang kayaknya sama cici marketingnya. Karena kita uda tau paket2nya, gak lama sampe disana kita langsung diajak buat liat2 gaun lagi. Kali ini saya dan cami gak pergi ber2 aja, tapi saya ajak ii biar bisa kasih opini juga..hehehehe.. So far, saya suka sih ama Catherine. Pilihan gaunnya lebih banyak dan lebih beragam..hehehehe.. Kemungkinan sih kita bakal pilih Catherine, tapi saya dan cami belum berani DP disana karena kita masih mau mikir2 dulu (galau mode on).

3 komentar:

  1. Wiw Varia Bridal :) emang enaknya klo ambil Varia karena rekanan dengan picturehouse cuma emang pilihan gownnya sedikit yaa di bandingkan dengan catherine :)

    eniwei ini yg di Line siapa ya? sharon josephine bukan?

    BalasHapus
  2. Halooo salam kenal :)
    menurutku sih kalo buat bridal, puas2in deh keliling n nyobain gaun ..ngga perlu terlalu buru2 ..
    perhatiin sama tempat pemberkatan juga :)
    Happy Preparation yaaa :) God bless :)

    BalasHapus
  3. Hai Derry :) Salam kenal juga..hehehe..
    Iya nih, aku uda keliling, semakin keliling semakin bingung..hehehe..
    Tapi akhirnya mutusin di Catherine deh..
    Thanks yah advice nya..
    Btw, aku ada add line kamu yah, mau nanya2 tempat di Gajah Mada :)

    BalasHapus