Detail Wedding

Detail wedding

Senin, 24 Juli 2017

Bridesmaid & Groomsman

Yes! I've found my bridesmaid and groomsman.. Karena sekarang lagi musim pakai kartu, tiba2 aku sok kreatif donk mau bikin.. Sempet survey2 di IG, ada sih yang murah 1 nya cuma Rp8.000, tapi pas nanya minimum pesan nya 10 card.. Buat apa coba? BM sama groomsman nya cuma sepasang kok..hehehehe.. Akhirnya coba googling, eh, nemu donk ada yang nulis di blog bisa bikin kartu di canva.com.. Yang mau bikin kartu, beneran deh canva.com ini helpful banget.. Kita bisa pilih design sendiri (yang free yah, karena beberapa ada yang bayar) dan diatur sesuai yang kita mau.. Untuk kartunya sendiri, begitu uda jadi aku cetak di snapy, Rp9.500 bisa jadi 2 kartu.. Bener-bener hemat, yang dibutuhkan hanya niat..hehehe.. Dibawah ini yah penampakan kartunya



Untuk amplop nya, tadinya sempet galau beli dimana yah.. Sempet kepikiran donk, apa beli kartu ucapan di Gramed, terus aku ambil amplopnya aja.. Alhasil, setelah mencari pencerahan di group, dikasih saran deh ama Ci Indri untuk bikin sendiri aja..hehehehe.. Kertas amplop nya tinggal beli di gramed, untuk pola amplopnya aku liat di pinterest :)

Berhubung lagi bahas BM dan groomsman, sebenernya kalau cuma sepasang cukup gak yah? Abisnya kan sekarang kebanyakan more than 2 couples tuh buat jadi BM dan groomsman..hahahaha.. Cuma kalau lebih dari sepasang, aku memikirkan biaya yang dikeluarkan *capeng pelit* hahahaha.. Emang sih bagus buat foto kalau pendamping nya banyak, cuma berasa sayang aja.. Any suggestion untuk masalah BM dan Groomsman ini??? Haruskah aku merekrut BM dan groomsman lainnya??


8 komentar:

  1. Secara fungsi menurut aku sebenernya sepasang uda cukup kok Sharon. Ga perlu banyak2 juga sebenernya, cuma ya itu.. kalau banyak, pas difotonya yang bagus. hehe.. terus bisa lebih seru2an aja kalau memang rame. tapi balik lagi ke perlu apa gak nya.. =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Buat foto emg bagus yah sel kalo banyak..hahaha.. Biar bisa foto ala-ala gitu..wkwkwkwk.. Nti i discuss dulu lah sama liat budget cukup apa ngga..wkwkwkwk..

      Hapus
  2. sepasang cukup koq sharon, apalagi kalo pake WO, dari WO juga bisa bantu (waktu gw sih WO nya inisiatif banget ya malah yg nemenin gw ke toilet itu WO). Kalo lebih dr sepasang cuma fotonya aja jadi bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih ci, kepikiran uda ada wo juga sebener nya.. Jadi berasa sayang kalo nambah bm lagi 😂😂

      Hapus
  3. Ak jg kmrn cuma sepasang kok ron.. Cukup si.. Kecuali klo kamu mo poto2 bagus ya emang bagusan ramean si.. Lagian klo sepasang lbh hemat angpao.. Hahah #pelitmodeon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju nana.. Hemat..hahaha.. Kalo nambah aku mikir mesti sewa baju + makeup lagi sih..hahahahaha.. Kekep dompet..

      Hapus
  4. Yang penting fungsinya sharon, klo banyak tapi buat BM-BM cantik yg ngk mau susah dan repot buat bantu kita buat apa mending sedikit tapi mereka bantu.. Hehehehehe

    BalasHapus
  5. Sepasang ckup kok ron.. yg penting mah ada WO haha

    BalasHapus